Jatmiko : 2021 Target Peremajaan 3.300 Ha

Hampir 10 Ribu Hektare, Realisasi PSR PTPN V Terluas di Perkebunan Negara 

Di Baca : 4664 Kali
Chief Executive Officer PTPN V Jatmiko K Santosa menyatakan program peremajaan sawit rakyat (PSR) yang dijalankan PTPN V mencapai 9.500 hektare yang merupakan terluas di seluruh perkebunan milik negara. PTPN V berkomitmen untuk terus mengakselerasi PSR se

Selanjutnya, Cheery mengatakan bahwa PTPN VI juga ingin mempelajari strategi PTPN V Riau dalam menyelesaikan masalah-masalah  kemitraan, terutama verifikasi dokumen serta meyakinkan perbankan untuk menyalurkan modal pembiayaan. 

"Kami telah melihat langsung dan kami sangat kagum dengan pola pengelolaan plasma yang diterapkan PTPN V bersama dengan KUD binaan. Terbukti dari kunjungan lapangan yang menunjukkan kondisi areal yang seragam seperti kondisi kebun inti," tambahnya. 

"Kami berharap dapat belajar banyak dan mengadopsi mekanisme pengelolaan terbaik yang diterapkan PTPN V sehingga dapat mendukung progres kemajuan PSR di wilayah PTPN VI," lanjut dia. 

Menanggapi hal tersebut Jatmiko menyatakan komitmen dan keseriusan pengelolaan plasma membuka jalan bagi pemerintah dan pihak terkait mendukung terselenggaranya peremajaan sawit rakyat yang diinisasi perusahaan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar